5 Cara Terbaik untuk Meningkatkan Konversi Situs Web

Rekomendasi.my.id - Desain situs web, gambar, dan bahkan salinan yang ditulis dengan baik bisa subjektif. Daripada memilih favorit di antara tim atau bahkan menyerahkan keputusan kepada manajemen senior, menguji apa yang berfungsi untuk pengguna Anda adalah satu-satunya cara untuk mengarahkan situs web Anda ke arah yang benar. Di sini kiat utama kami untuk membantu Anda meningkatkan konversi situs web Anda dan menghancurkan sasaran konversi Anda.


Warna apa yang berhasil?

Warna grafik dan tombol Anda di seluruh situs web Anda dapat secara signifikan memengaruhi lalu lintas hingga ke halaman-halaman penting dalam perjalanan pelanggan. Uji serangkaian opsi menggunakan Google Optimize, atau gunakan warna merek Anda untuk konsistensi.

Kembangkan ajakan Anda untuk bertindak dan kurangi salinan Anda.
Uji ajakan Anda untuk bertindak sepanjang perjalanan pengguna Anda menggunakan Google Optimize, atau alat peta panas seperti Crazy Egg atau Hot Jar untuk memahami ajakan bertindak yang paling berhasil. Ingat, Anda memiliki 7 detik untuk mengesankan pengguna situs web Anda sebelum memantul. Hindari kebingungan dengan salinan yang lebih sedikit dan sambutan yang tidak berantakan.

Jika organisasi Anda memiliki proses etika atau fokus pada keberlanjutan, pastikan Anda menyebutkan ini dalam salinannya. Dalam sebuah studi baru-baru ini ditemukan banyak pengguna yang sadar akan inisiatif yang etis, berkelanjutan, dan ramah lingkungan saat melakukan pembelian. Di antara 66% responden global bersedia membayar lebih dan 50% di antaranya dipengaruhi oleh faktor keberlanjutan utama, seperti produk yang dibuat dari bahan-bahan segar, alami atau organik.

Ketika Anda merapikan situs web Anda jangan lupa tentang bilah navigasi Anda. Rata-rata, 7 halaman adalah yang ideal. Identifikasi jika ada beberapa halaman yang dapat dibuat untuk satu, pastikan panggilan utama untuk bertindak menonjol dan awal perjalanan jelas.


Apakah gambar dan video Anda cocok untuk tujuan?

Lakukan audit gambar dan video dari situs web Anda. Apakah gambar mengomunikasikan yang terbaik dari produk atau layanan Anda? Jika tidak, ini mungkin saatnya untuk berubah dan menambahkan beberapa instagrammability, terutama jika bisnis Anda memasarkan kepada generasi millennial.

Sebuah studi baru-baru ini menemukan, ketika datang ke uang 'pengalaman' truf 'hal-hal': Lebih dari 78% dari milenium akan memilih untuk menghabiskan uang pada pengalaman yang diinginkan daripada membeli sesuatu yang nyata. Tunjukkan pengalaman di balik produk atau layanan Anda dengan menggunakan gambar terbaik dan ingat pengguna suka berbagi pembelian mereka secara online, terutama kepada pengikut mereka di media sosial.

Terapkan perubahan pada saluran lain

Ketika datang untuk mengimplementasikan perubahan, pikirkan tentang bidang apa yang juga bisa mendapatkan manfaat. Anda akan memperoleh wawasan baru tentang gambar yang paling populer bagi pengguna dan memahami salinan yang paling banyak dikonversi. Gunakan wawasan sebagai peluang dan cetak ulang materi pemasaran untuk acara, ubah nada suara dan gambar pada kampanye pemasaran Anda dan sesuaikan semua daftar online. Ini akan memberi Anda citra merek yang konsisten dan semoga juga akan meningkatkan konversi di saluran lain.

Bagaimana saya menguji?

Google Optimize dapat membantu Anda menguji A / B atau menguji multivariat sejumlah bagian di situs web Anda untuk persentase kecil dari pengguna situs web Anda. Anda juga dapat menggunakan wawasan dari alat peta panas seperti Hot Jar atau Crazy Egg. Idealnya, tes setidaknya 3 minggu untuk memastikan ukuran sampel Anda cukup besar.

Buat garis besar semua konversi situs web Anda untuk membantu Anda mengidentifikasi apa yang harus diuji terlebih dahulu dengan memasukkannya ke dalam kategori konversi makro atau mikro. Konversi makro adalah konversi situs utama seperti pembelian, dan konversi mikro dapat berupa unduhan pdf, kunjungan ke halaman arahan, atau melengkapi formulir. Cara lain yang dapat Anda uji termasuk kelompok fokus untuk mengumpulkan penelitian kualitatif tentang pengalaman pelanggan atau alat pelacakan mata pengguna jika Anda memiliki anggaran yang lebih besar.

Terus menguji, belajar, dan berubah

Meningkatkan konversi situs web Anda adalah proyek yang sedang berlangsung dan bukan perubahan satu kali. Ciptakan proses pemantauan, analisis, pengujian, dan penyesuaian terus menerus selama periode jangka panjang.

Pikirkan tentang membawa tes baru Anda dan pelajari budaya ke dalam pelaporan digital bulanan . Buat bagian baru yang berfokus pada tes situs web dan laporkan kembali hasilnya. Dengan memasukkan ini ke dalam pelaporan digital bulanan Anda, itu akan menjadi topik yang semakin menjadi perhatian para pemangku kepentingan. Ini akan membantu kasus Anda ketika Anda mendekati investasi untuk meningkatkan situs web karena mereka akan menyadari pentingnya dan drive pengujian nilai.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter