-->

Bagaimana Seharusnya Anda Menanggapi COVID-19 sebagai UKM?

Rekomendasi.my.id - Dalam sekejap, dunia telah terbalik. Jadi apa yang akan kamu lakukan?



Opsi # 1: Serang


Rapat tim Anda. Identifikasi apa yang dipangkas pesaing Anda. Serang di sana. Pikirkan 6 bulan lagi. Bermain catur. Strategi

Opsi # 2: Pertahankan


Bertahan. Memotong biaya. Percaya pada pemerintah. Menggulung. Mainkan korbannya. PHK orang-orang terbaik Anda.

Anda pilih yang mana

Salah satunya akan memungkinkan Anda untuk mengambil kendali. Kemudikan kapal ini. Ambil setirnya. Pilih untuk keluar dengan keras.

Yang lain?

Anda akan naik penumpang. Ingin tahu ... “Hmmm. Bagaimana jika saya melakukan ini sebagai gantinya? "

Pilihan terbaik?

Siapa tahu? Tapi ada satu hal yang pasti ...  Anda harus memutuskan.

Apapun, arah Anda pergi. Kami di sini untuk membantu. Jadi jelas apa yang kita pilih untuk dilakukan.

Tapi tentu saja, pertanyaan berikutnya ... "Apa yang harus saya lakukan?" ... "Maksud saya orang-orang bahkan tidak bisa membeli apa pun sekarang."

pasang google tag manager

Pengusaha sejati dan pemimpin bisnis, akan mengidentifikasi peluang di pasar apa pun apakah itu bull atau bear.

Penafian:  Sebelum Anda melanjutkan, baca ini! “Kami menyadari bahwa ini adalah waktu yang mengerikan bagi sebagian besar bisnis, terutama bisnis kecil tanpa dukungan apa pun. Setiap orang, termasuk agen kami, harus membuat beberapa keputusan yang sangat sulit selama ini. Namun, kami menyarankan Anda untuk mengatur diri Anda untuk operasi lean dan masa-masa sulit di depan kemudian mencari cara untuk menang.


Berikut adalah beberapa hal yang kami lihat sekarang ...


Gym ditutup:  Klien kami turun ke media sosial untuk menjadi tuan rumah lokakarya online. Membuat ratusan dan ribuan orang menonton video mereka secara online. Mereka sudah mulai mendapatkan pertanyaan pribadi untuk pelatihan online. Ketika COVID-19 pemulihan terjadi. Mereka akan memiliki penjualan fisik dan penjualan online.

Pendapatan pelatih menurun dengan cepat:  Guncangan awal terhadap ekonomi akan menurunkan pendapatan. Namun, beberapa pelatih menggunakan ini sebagai kesempatan untuk membangun lebih banyak hubungan karena akan ada lonjakan permintaan setelah COVID-19 meledak. Bayangkan saja lebih banyak prospek di pasar yang meminta layanan Anda ...

Pembuat kursus:  Kursus terbaik sudah berputar. Kursus keuangan yang mengajarkan orang bagaimana berinvestasi. Sudah mulai membuat kursus tentang cara bertahan hidup.

Itu hanya beberapa contoh ... Jadi ... Bagaimana bisnis Anda tetap positif? Ini akan berbeda untuk semua orang. Tapi di sini ada beberapa wawasan kunci ...

Spesialis Pemasaran Digital# 1: Persaingan Anda berkurang.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah, pesaing Anda melambat. Pemotongan biaya. Menutup pintu. DAN tidak melakukan apa pun yang online untuk berkomunikasi dengan konsumen baru.

Tapi hei mungkin Anda harus mengurangi juga ... dan itu tidak masalah. Nama game sekarang adalah siapa yang bisa mulai menyerang lebih dulu?

Ketika semua ini berakhir (dan itu akan terjadi), apakah Anda ingin memiliki hubungan dengan semua pelanggan pesaing Anda? Bayangkan berapa banyak ekuitas yang akan Anda bangun dengan orang-orang saat mereka berada di puncak emosi mereka ...

Hanya pemikiran saja.

# 2: Aktivitas online telah meningkat

Mandat untuk tetap di dalam telah menjadi masalah. Hmm, jadi apa yang dilakukan orang di dalam? Mungkin beberapa tugas. Beberapa memasak. Perjalanan singkat ke toko kelontong ...

Tetapi dua hal yang orang suka lakukan di dalam ruangan adalah:

1) Tonton TV

2) Gunakan Media Sosial

Media dan saluran online mengalami hari lapangan sekarang. Perhatian online mendekati tinggi online. Dan ketika Anda menyebutkan virusnya, setiap orang akan bersemangat.

Apakah Anda akan menyerah atau bergabung dengan pesta?

# 3: Masalah Jangka Panjang ... BANYAK

Setiap orang telah memikirkan sooo jangka pendek selama 12 bulan terakhir. Namun, kita semua berencana untuk berbisnis untuk jangka panjang. Sekarang saatnya untuk beralih.

Letakkan beberapa investasi untuk membantu pelanggan Anda dalam jangka panjang. Atau pikirkan ini .. berapa lama untuk menyelesaikan SEO? Sekarang mungkin saat yang tepat untuk berinvestasi dalam alat jangka panjang yang dapat Anda gunakan yang akan membuat Anda unggul sementara yang lain menyerah.

Kesimpulan


Semua ini menyebalkan. Dan saya berharap itu tidak pernah terjadi. Tetapi kenyataannya adalah .. itu terjadi. Sebagai pemilik bisnis, kita harus melakukan apa saja untuk bertahan hidup. Namun, saya percaya kunci untuk bertahan hidup tidak menyerah.

Sekarang  bukan  saatnya untuk rollover.

Sekarang adalah waktu untuk menyerang dengan semua yang Anda miliki. Sekarang .. bukan berarti bangkrut. Saran kami adalah untuk menjadi pintar dan strategis. Tentu saja, yang terpenting, prioritaskan kesehatan keluarga, karyawan, dan diri Anda.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter