-->

Cara Mendorong Penjualan dari Halaman Bisnis Instagram Anda

Rekomendasi.my.id - Mengemudi lalu lintas atau penjualan dari Instagram Anda tidak perlu rumit! Instagram dapat menjadi salah satu cara terbaik untuk memasarkan bisnis Anda.

Instagram memberi banyak peluang bagi pemasar untuk meningkatkan keterlibatan; Anda hanya perlu tahu fitur apa yang digunakan. Jadi, inilah delapan tips untuk membantu Anda mengembangkan bisnis Anda dengan cepat (beberapa di antaranya mungkin sudah Anda gunakan!).



Tip 1. Siapa nama Anda?


Sebelum melihat konten Anda, periksa apakah bio akun Anda dioptimalkan. Berikut adalah dua cara yang dapat Anda lakukan;

Pastikan nama Anda memiliki kata kunci yang akan membuat Anda dapat dicari seperti "Taburan Cupcakes │ CafĂ©" atau "Tango │Drinks Company" . Dengan cara ini jika orang-orang di dekat Anda mencari kafe atau perusahaan minuman, Anda akan muncul di bilah pencarian. Gunakan bio Anda untuk memberi tahu orang lain apa yang Anda lakukan dan bagaimana Anda bisa membantu mereka. Jadikan itu menyenangkan tetapi tetap jelaskan tentang akun Anda.
Tambahkan tautan eksternal, baik halaman web Anda atau media sosial lainnya - ini adalah cara sempurna untuk meningkatkan pengetahuan tentang merek Anda.

Kiat 2. Konsistensi adalah kunci untuk mendorong penjualan dari Instagram!

Pindah dari bio Anda, kunci terpenting kedua ke Instagram adalah konsistensi dalam pola posting Anda . Jangan biarkan idle Instagram Anda - cobalah memposting setidaknya setiap beberapa hari, baik itu posting atau cerita.

Tip 3. Pandai memposting!

Instagram 2020 mendukung pertunangan, posting yang paling disukai dan dikomentari ditampilkan di umpan pengguna terlebih dahulu! Cara sempurna untuk mengalahkan sistem adalah mengetahui kapan pengikut Anda daring. Hubungkan Instagram Anda ke Facebook Creator Studio Anda, di tab Wawasan di bawah “Audiens” yang dapat Anda lihat ketika pengikut Anda paling aktif! Gunakan ini untuk merencanakan untuk menyesuaikan jadwal sosial Anda untuk memiliki dampak paling signifikan pada pengikut Anda.

Kiat 4. Berteman dengan IGTV (terutama mereka yang memiliki kurang dari 10k pengikut)!

Pernahkah Anda berpikir bahwa fitur swipe up 'eksklusif' akan fantastis untuk cerita Anda? Nah di sini adalah hal terbaik berikutnya! Tidak seperti posting umpan, posting IGTV dapat berisi tautan yang dapat diklik ; ini tidak berarti Anda harus memiliki 'video', Anda dapat memiliki gambar pada loop selama 60 detik (Anda dapat menggunakan aplikasi seperti iMovie / Splice / ImgPlay). Kemudian gunakan ajakan bertindak dengan tautan eksternal ke judul video IGTV Anda dan poskan ini ke cerita Anda, ini berarti ketika orang melihatnya, mereka mengklik judul video itu, dan ada tautannya!

Tip 5. Siapa yang tidak suka merasa seperti VIP?

Ciptakan hype di sekitar bisnis Anda dan bangun lalu lintas dengan memanfaatkan daftar "Tutup Teman" Instagram!

Unggah cerita ke daftar ini dengan akses awal dan / atau pengumuman eksklusif, diskon, dan cuplikan iklan. Juga, gunakan alat ini sebagai "grup fokus" untuk mendapatkan umpan balik tentang produk / layanan yang Anda tawarkan.

Tip 6. Pemasaran Gratis? Siapa yang tidak menyukainya!

"Konten Buatan Pengguna" adalah cara yang hebat, mudah dan GRATIS bagi Anda untuk membantu mengembangkan merek dan mengarahkan lalu lintas. Apa itu "Konten Buatan Pengguna"? UGC adalah konten yang diposting oleh pengikut dan konsumen Anda dan dapat mengubah basis pelanggan Anda dalam beberapa posting. Semua orang mencari influencer untuk apa yang harus dibeli, tetapi tidak semua orang mempercayai mereka - inilah sebabnya UGC sempurna karena Anda berbagi rekomendasi daripada ulasan. Jadi, periksa tag Anda!

Kiat 7. Hitung mundur sudah aktif!


Apakah Anda mempromosikan produk baru / meluncurkan / memposting atau mempromosikan penjualan mendatang, menggunakan stiker Countdown Instagram adalah cara yang fantastis bagi Anda untuk membangun hype dan untuk mendorong lebih banyak klik dan keterlibatan di sekitar merek Anda! Juga, jika Anda menggunakan gambar yang tepat di belakangnya, ini adalah cara sempurna untuk membuat FOMO.

Tip 8. Gunakan MEME tetapi jangan biarkan mereka mengambil alih feed Anda.


Mengapa saya harus mengacaukan feed saya untuk MEME yang mungkin Anda tanyakan? Nah, inilah beberapa alasannya.

Anda dapat mempersonalisasikan mereka - membuat mereka terkait dengan merek Anda ATAU membuat mereka; ini adalah cara licik menambahkan layanan atau produk Anda dalam bentuk yang dapat dibagikan.
Mereka dapat dibagikan, jadi ketika Anda memposting MEME, Anda bisa mendapatkan banyak saham, suka, dan komentar.
Beberapa akun yang paling banyak diikuti di Instagram pada tahun 2020 hanya memposting MEME.
Merek-merek besar menguangkan tren ini - jadi mengapa tidak?
MEME itu menyenangkan ... jadi mengapa tidak!
Ada begitu banyak opsi yang berbeda, mengapa tidak mencobanya dan Anda akan segera memiliki audiens baru untuk terlibat.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter