Meningkatkan Bisnis Disaat COVID-19

Rekomendasi.my.id - Apakah Anda bagian dari agensi atau bekerja untuk sebuah merek, kemungkinan hari kerja Anda akan berubah, demikian juga strategi pemasaran Anda di tengah pecahnya COVID-19. Meningkatkan bisnis melalui COVID-19 juga tidak mustahil.
Dengan rekan-rekan dan teman-teman yang cuti, banyak dari kita dalam pemasaran digital berada dalam posisi yang beruntung bahwa kita dapat bekerja dari mana saja dan melihat beberapa tingkat hasil. Saya bekerja untuk sebuah agensi dan hanya ada kami berdua di tim pemasaran digital. Magang superstar saya baru bersama kami sejak Oktober, jadi masih belajar sepanjang waktu. Beberapa minggu terakhir telah menjadi ujian besar baginya. Namun, itu juga menantang bagi saya juga. Kami masih berusaha untuk membantu klien kami sebaik mungkin dan menawarkan sebanyak mungkin dukungan dan panduan untuk membimbing mereka tentang apa yang harus kami lakukan.

Bisnis Selama Pandemi

Beberapa minggu terakhir kacau. Dari pemerintah meninggalkan beberapa industri dalam kegelapan hingga beberapa bulan ke depan, bagi beberapa industri, hingga beberapa bisnis harus tutup sepenuhnya baik karena alasan keuangan, atau untuk melindungi kesehatan dan kesejahteraan mereka sendiri. Reaksi spontan dari banyak bisnis kecil adalah fokus untuk tetap bertahan, dengan pemasaran digital mereka berada di bawah daftar prioritas. Bisnis lain mencari peluang baru untuk menumbuhkan bisnis mereka dan bersenang-senang dengan pemasaran mereka dan sebagai hasilnya, berkembang.

Tidak peduli apa posisi Anda, sangat penting bagi Anda untuk fokus pada masa depan. Jangan biarkan bisnis, merek, atau klien Anda mundur dari digital. Dorong mereka dengan lembut untuk terus berjalan dan Anda akan menjadi yang teratas ketika normalitas berlanjut. Yang penting adalah bagaimana Anda melakukan hal ini; ada beberapa poin kunci yang jelas bahwa Anda harus berpegang teguh pada.

Kurangi Penjualan

Pertama, ingatlah bahwa situasi keuangan audiens Anda mungkin telah berubah selama beberapa minggu terakhir. Ini akan memakan waktu bagi semua orang untuk merasa sedikit lebih sembrono dengan uang hasil jerih payah mereka. Ini berarti menjual tidak boleh menjadi jantung dari apa yang Anda lakukan saat ini. Ya, Anda masih membutuhkan penjualan untuk terus masuk. Namun, campur konten Anda untuk menunjukkan bahwa Anda sensitif terhadap situasi dan Anda akan dihormati untuk melakukan itu.
Tidak-tidak terbesar saat ini adalah memangsa situasi. Hal terburuk yang dapat Anda lakukan adalah pencatutnya uang, orang-orang cerdas dan cepat mengenakan kapas. Tidak hanya ini akan merusak merek Anda sekarang, tetapi Anda tidak akan berada di tempat mereka berubah begitu kehidupan kembali normal.
Juga, tawarkan bantuan dan dukungan bisnis di sekitar Anda, dan mereka akan melakukan hal yang sama. Di seluruh negeri kami melihat semangat komunitas bangkit kembali dan tidak ada alasan mengapa hal ini juga tidak berlaku dalam bisnis. Biarkan pemasaran Anda menjadi perayaan tidak hanya merek Anda, tetapi juga dari negara yang bekerja sama untuk saling membantu melalui masa sulit ini.

Kekuatan Positif

Kekuatan positif benar-benar bersinar melalui sekarang. Ya, semua orang merasakan kepedihan dari situasi saat ini tetapi tidak ada gunanya memikirkannya pada saat ini. Juga, ketika Anda duduk di malam hari di mana Anda melarikan diri? Saya akan menempatkan taruhan saya di media sosial atau Netflix!
Jaga konten Anda positif apa pun yang terjadi. Bersenang-senang dengan apa yang Anda kemukakan di sana dan simpan pengumuman penting dan ringkas serta terkandung agar audiens Anda tetap di loop, tetapi tidak dihadapkan dengan berita buruk yang konstan ketika mereka masuk.

Sensitivitas Adalah Kunci

Memimpin dari ini adalah menambahkan lebih banyak nada sensitif untuk semua yang Anda lakukan. Bisnis tidak peka terhadap situasi yang sedang berlangsung menonjol seperti jempol sakit dan itu sangat menggelikan untuk melihat posting yang tampaknya menyarankan semuanya normal. Ini bisa berupa perubahan kata-kata sederhana atau hanya pos yang meyakinkan yang akan menambah kehangatan pada merek Anda dan membuat Anda berbeda dari yang lain.

Jadikan pribadi

Akhirnya, terlepas dari semua yang terjadi, bersenang-senanglah! Gunakan waktu 'normal baru' ini sebagai kesempatan untuk mengubah apa yang Anda tampilkan di sana. Pada titik ini, tidak ada harapan untuk konten yang akan dipoles sempurna dalam satu inci dari kehidupannya karena kehidupan tidak sempurna sekarang. Ini adalah peluang besar untuk memberi bisnis lebih banyak kepribadian karena orang-orang menikmati melihat bagaimana merek beradaptasi dan memberi mereka kepribadian. Mungkin tidak seperti yang diharapkan dari Anda, tetapi saat ini tidak apa-apa. 

Related Posts

Subscribe Our Newsletter